Fresia, selamat datang nak!  

Wednesday, March 14, 2012

Fresia, tak kuasa engkau memendam rindu kepada kami nak. Sebulan terasa begitu lama, kamipun merasakannya. Awalnya, kami menganggap engkau belum kuat untuk menghirup udara bebas di luar sini, namun engkau bersikeras, engkau tlah siap. Dan engkaupun membuktikannya.

Yeah, engkau memang sudah siap, tapi kami akan membekalimu dengan kekuatan lebih, karena dunia ini sangatlah keras. Jauh lebih keras dari yang kita sama-sama duga. Bertapalah engkau 1-2 hari ini, untuk menempa jiwa ragamu. Dan percayalah, akan kita arungi 'kali malang' bersama-sama, suatu saat nanti.

Melodi alam yang telah berenkarnasi sedemikian rupa, akan mengiringi perjalanan yang terlebih dahulu aku arungi, 20km one way, 2 hours/day yang sedemikian eksotik! Kita akan sama-sama nikmati nak!

Welkam to nde janggel mai gel! Namun usah khawatir, gelapnya rimba ganasnya alam akan engkau taklukkan, cause you are member of Nusantara Family! Aya-Bunda,Lion,Beruang,Empus,Kitty dan lumba-lumba senantiasa menggandengmu dalam suka dan duka, mengalir doa kami di nadimu! baca selanjutnya.......

AddThis Social Bookmark Button

Design by Amanda @ Blogger Buster