Bekasi Bersih Partisipasi Blogger  

Wednesday, March 17, 2010

Live Contest Blogging, sebuah kontes semi seo yang diadakan oleh Komunitas Blogger Bekasi sebagai salah satu runtutan acara Amprokan Blogger 6-7 Maret 2010 lalu. Kenapa disebut semi SEO..? Karena dalam hal penilaian menggunakan aspek SEO dan isi artikel. Google.id akan memiih 20 besar untuk kemudian diserahkan kepada dewan Juri untuk dinilai. Siapa diantara 20 artikel tadi yang akan menjadi jawara..? Itu adalah kewenangan para juri untuk menasbihkannya.

Kontes ini mengangkat kota bekasi dengan keyword bekasi bersih partisipasi blogger. Mempunyai maksud agar para bogger dapat ikut berpartisipasi dalam mewujudkan kebersihan, namun bukan hanya untuk kota bekasi, tetapi juga di mana para blogger tinggal. Pemilihan Bekasi untuk masuk dalam keyword semata karena acara Amprokan Blogger yang diselenggarakan di sana, dan untuk menunjukkan minat dan tekad bekasi untuk menjadi kota bersih dan menyabet adipura 2010.

Semoga kontes ini berjalan dengan lancar, segala tujuan dapat tercapai. Bekasi bersih partisipasi Blogger, tunjukkan bahwa blogger bisa berbuat untuk kebaikan masyarakat, bahwa blogger tidak hanya bersembunyi dalam kemayaan dunia, namun juga bisa menunjukkan manfaat di dunia nyata. Salam Blogger..! baca selanjutnya.......

AddThis Social Bookmark Button

Design by Amanda @ Blogger Buster